"WOW" inilah Kasur Keras dengan 11 kelebihan serta jaminan kualitasnya


Kasur Keras









Kasur keras _ Apakah saat ini anda sedang mencari kasur keras ? Telah mencari di berbagai tempat, namun belum menemukan yang kualitasnya sesuai? YA! Lanjutkan membaca hingga tuntas, Karena solusi masalah kesehatan anda tersedia lengkap disini 



Kasur Keras 

Dalam acara Media Gathering RS Puri Indah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (11/8/2011) Dr. Muki Partono, SpOT, spesialis orthopedi dari RS Puri Indah, menyebutkan, hampir 80 persen penduduk di seluruh dunia pernah mengalami nyeri pinggang. Nyeri pinggang adalah kondisi yang dialami banyak orang dan biasanya dipicu aktivitas fisik seperti melakukan pekerjaan berat, jarang berolahraga, cedera ketika olahraga, obesitas (kegemukan) dan gaya hidup yang tidak sehat. Indikasi bahwa pasien mengalami masalah pada tulang belakang diantaranya adalah: nyeri di daerah pantat - paha hingga kaki, pengapuran tulang, pembungkukan badan, migrain dll. 

Jika dibiarkan berlarut atau bahkan salah dalam menangani nyeri tulang belakang akan sangat berbahaya, karena kami yakin jika anda telah menyadarinya, bahwa hal tersebut bisa menjadikannya berbahaya. Maka apa jadinya, jika hal tersebut menimpa pada anda atau orang yang anda kasihi? Solusi yang tepat untuk mencegah & terapi untuk menanggulanginya adalah: rehat baring yaitu pasien harus dibiasakan berbaring di tempat tidur kesehatan khusus yang keras.

Kelebihan yang dimiliki kasur keras ini adalah: tingkat elastisitas & keawetan yang lebih baik, tidak mudah rusak & mengempis, serta rongga khusus yang memungkinkan sirkulasi udara lancar sehingga memberikan kesejukan saat cuaca panas, namun menahan kehangatan saat cuaca dingin. Tidak seperti kasur pegas / kasur jenis lain, struktur pembentuk kasur keras sabut kelapa ini bersifat keras, padat, rapat, stabil & independen ( independent cell construction ) sehingga selain sebagai terapi sakit tulang belakang, kasur ini juga membuat anda sangat nyaman & tidak akan terlalu merasakan guncangan dari orang yang tidur di sebelah Anda.
Beberapa Konsumen:





Berikut testimoni dari konsumen yang telah merasakan manfaat dari kasur keras

Testimoni kasur keras


(Pak Kurnia Bandung)
Saya mengalami sakit pinggang cukup lama selama beberapa tahun, saya telah banyak melakukan pengobatan medis ataupun herbal , namun hasilnya masih belum bisa maksimal.
Beberapa bulan lalu saya bertemu dengan teman lama yang mengetahui kondisi saya dan teman saya memberitahu saya agar mencari informasi tentang kasur yang terbuat dari sabut kelapa, karena teman saya telah merasakan tidur di kasur sabut kelapa berkaret dan mendapati sakit pinggangnya sembuh.
Awalnya saya agak tidak yakin, namun kemudian saya akhirnya mencari informasi terkait dengan kasur dari sabut kelapa berkaret, dan akhirnya saya menemukan informasi tersebut di sebuah web blog yang menampilkan beberapa kasur dan produk lainnya yang terbuat dari sabut kelapa berkaret.
Singkat cerita saya menghubungi pemilik web tersebut dan berkonsultasi, dan kesimpulannya bahwa saya sebaiknya memang menggunkan kasur dari sabut tersebut yang dapat memberikan dampak kesehatan / penyembuhan pada tulang belakang dan salah satunya adalah sakit pinggang.
Kemudian saat itu juga saya langsung memesan kasur dimaksud, dengan spesifikasi yang telah ditentukan sebelumnya.
Satu minggu kemudian kasur di kirim ketempat saya, kasur sabut kelapa saya langsung gunakan, tak selang berapa lama, sekitar satu minggu saya mulai merasakan sakit pinggang saya berkurang. Dan sekarang sembuh.
Luuuuar biasa….terimaksih pak….semoga suksessss selalu amin……

_ kasur keras terapi sakit tulang belakang _



Jadi, apakah anda benar-benar ingin kesehatan anda pulih, sehingga kondisi anda dapat kembali prima?


Simak penuturan mereka tentang kasur keras:



(Pak Ikhsan Bandung)

Terimakasih pak kasurnya sangat nyaman tidur saya menjadi nyenyak dan bangun pagi badan tidak pada sakit lagi.


_ kasur keras kesehatan tulang belakang _
(Pak Iwan Bandung)

Terimakasih kasur bayinya pak semoga anak saya lahir sehat apalagi tidurnya diatas kasur sabut yang katanya mampu membantu menjaga kondisi tulang belakang dengan baik.

Sekali lagi terimakasih kasurnya baguuuss….

Manfaat yang akan anda dapatkan dari kasur keras ini adalah:



  • Tidur anda akan semakin berkualitas
  • terapi kesehatan anda optimal & maksimal
  • bangun tidur badan akan semakin bugar
  • Tidak perlu sering berganti kasur, karena keawetan bisa mencapai "lebih dari 15 tahun" 

LihatTutupKomentar