Daftar Kasur Terbaik

Daftar Kasur Terbaik





Jika Anda berpikir bahwa kasur hanyalah tempat untuk tidur, Anda salah karena, lebih tepatnya, kasur adalah tempat untuk mengistirahatkan tubuh Anda yang lelah setelah seharian beraktivitas dan membuat Anda merasa lebih bersemangat untuk memulai hari lagi, kan ? ? Karena alasan ini, memilih kasur tidak bisa diabaikan. Apalagi jika untuk seluruh keluarga, semua hal harus diperhatikan dari segi kualitas, daya tahan, desain dan kemudahan pembersihan. Karena itu, mari kita cari tahu bersama, mana dari 5 jenis kasur yang paling cocok untuk semua anggota keluarga.

Kasur pegas

Kasur jenis ini adalah yang paling umum dan mudah ditemukan, hampir di mana-mana harus memiliki kasur jenis ini. Dinamakan kasur pegas atau pegas internal karena di dalamnya terdapat pegas spiral yang membuat kasur mudah dinaikkan dan diturunkan serta melunakkan kasur. Ada dua jenis kasur, yaitu, pegas dan hibrida. Perbedaan antara keduanya ada pada permukaan kasur setelah lapisan pegas.

Di musim semi ini, jenis kasur ini lebih murah daripada kasur hibrida karena lapisan atas tidak memiliki busa memori. Oleh karena itu, untuk beberapa merek tidak jarang jenis kasur pegas internal menghasilkan suara ketika kita ingin mengubah posisi saat kita tidur, bagi mereka yang sensitif, suara ini biasanya sangat mengganggu. Selain itu, kasur jenis ini tidak tahan lama dan mudah dipasang jika kita tidur sendirian di satu sisi.
Hibrid, kasur ini jauh lebih indah dan lebih nyaman daripada pegas internal karena selain memiliki pegas, ada juga lapisan busa memori. Namun sayangnya, kesan naik turun yang diperoleh dari mata air internal kurang di sini, karena kasur ini adalah kombinasi dari busa pegas dan memori, tentu saja, dalam hal harga kasur ini mungkin yang paling mahal dan berat, sehingga akan menjadi sulit untuk bergerak dan membuatnya sulit. tas juga
Kasur busa

Kasur busa relatif lebih murah daripada kasur pegas karena di dalamnya tidak ada mata air dan hanya busa murni. Jika dilihat dari segi kenyamanan, kasur busa pada awalnya jauh lebih nyaman karena tidak menimbulkan kebisingan fisik saat Anda ingin mengubah posisi saat Anda tidur, seperti di spring bed. Sayangnya, dapat dikatakan bahwa daya tahan kasur busa lebih pendek daripada kasur bermunculan, meskipun dalam beberapa kasus itu tergantung pada merek dan kualitas. Ada 3 jenis kasur busa, tipe pertama dengan ritsleting, yang kedua tanpa ritsleting dan yang ketiga adalah kombinasi keduanya.

Ritsleting kasur busa: Kasur jenis ini biasanya muncul dengan desain normal dan tidak terlalu berkesan karena sifatnya yang dapat dilepas dan dicuci. Secara umum, orang tua yang masih memiliki anak kecil lebih menyukai kasur busa jenis ini karena kelebihan ini.
Kasur busa tanpa ritsleting, kasur jenis ini hadir dengan desain yang bersih dan menarik. Secara umum, ia memiliki karakteristik khusus yang membuat orang ingin segera membelinya. Sendiri, karena tanpa ritsleting, jenis ini tidak bisa dicuci dan sulit dibersihkan.
Gabungan jenis, jenis ini adalah yang paling mahal di antara jenis kasur busa karena kelebihannya yang menggabungkan desain yang elegan dan ritsleting. Kerugian dari jenis ini dibandingkan dengan yang lain hanya terletak pada harganya.
Kasur Kapuk

Kasur Kapok mungkin yang paling umum dan paling banyak digunakan di Indonesia dari zaman kuno hingga saat ini, terutama di pedesaan. Kasur jenis ini sangat khas dalam hal desain penutup luar, yang sebagian besar terdiri dari garis-garis. Kelebihan kasur ini dari semua kasur lainnya adalah dari segi harga yang paling terjangkau dan juga empuk. Sayangnya, untuk menjaga kasur tetap lembut saat digunakan, kita harus rajin menggantung dan menambahkan kapok di dalamnya. Jika tidak, kasur akan mengeras dan dapat menyebabkan sakit punggung.

Kasur lateks

Kasur lateks ditandai dengan warna kuning karena hasil pemurnian lateks, dan di kasur ada lubang besar yang berfungsi sebagai pelengkap elastisitas. Kelebihan kasur lateks adalah kenyamanan dan kelembutan permukaan kasur, yang sangat baik bagi mereka yang memiliki masalah dengan punggung. Sayangnya, kasur ini tidak mendukung panas dan sinar matahari secara langsung, sehingga harus benar-benar terlindungi, selain selimut termal tidak cocok untuk digunakan dengan kasur ini dan, terutama, sampai sekarang kasur lateks adalah yang paling mahal dan sulit didapat . .

Kasur busa memori

Kasur jenis ini adalah yang paling canggih karena dirancang khusus oleh NASA, band ruang angkasa Amerika Serikat. Ini berarti kasur jenis ini tidak perlu diragukan kenyamanan dan keuletannya.

LihatTutupKomentar