Tidur di lantai, kelebihan dan kekurangannya

Tidur dilantai, Kelebihan dan Kekurangannya




Ketika kita tidur di malam hari, tidak jarang kita merasa sangat panas, udara terasa panas, yang membuat kita sulit tidur. Dalam suasana yang membuat sumuk ini, sering ada keinginan untuk menggunakan kipas angin atau AC. Namun menggunakan kipas angin untuk tidur di malam hari, juga terasa sangat tidak menyenangkan. Bahkan, lebih mudah dingin. Sedangkan untuk AC, saya minta maaf, saya tidak memilikinya.

Kemudian, untuk mengatasi rasa tidak nyaman itu, banyak yang memilih tidur sendirian di lantai. Menjadi teman dengan ubin santai. Rasanya enak: tidak panas tapi tidak terlalu dingin. Ini membuat tubuh kita lebih nyaman, terutama jika kasur kita juga tidak terlalu bagus. Sudah cekung di sana-sini dan impian kita tidak lagi benar.

Namun, walaupun dia merasa nyaman berada di ketek dekat Gebetan, dia mengatakan bahwa tidur di lantai ini tidak baik untuk kesehatan kita dan berbahaya. Beberapa bahaya yang mungkin disebabkan oleh tidur di lantai ini termasuk,

Jika kita alergi terhadap debu, maka ini benar-benar ancaman. Sebab, tidak semua lantai terbebas dari debu persisten yang tidak mau dimasuki meski sudah dimarahi berkali-kali. Jika kita peka terhadap debu, tentu saja, tidur di lantai ini dapat menyebabkan infeksi pada saluran pernapasan kita.

Selain dari debu, ada juga banyak serangga yang berjalan dari satu sisi ke sisi lain dan tertawa dan tertawa bahwa mereka dapat menempelkan anggota tubuh ketika kita tidur. Tidak masalah jika gigitannya sembuh dengan cepat. Namun, jika ternyata Anda menggigit semacam area mata dan menyebabkan mata kita meradang selama beberapa hari, bagaimana?

Baca juga: Facial yang dapat membersihkan dengan menyakitkan
Juga, jika tubuh Anda tidak bugar, seperti pilek, memutuskan untuk tidur di lantai hanya akan memperburuk kondisi kesehatan Anda. Karena itu, ketika kesehatan kita tidak baik, akan lebih baik untuk tetap pada keinginan kuat untuk bercinta dengan ubin santai.

Oh ya, tidur di lantai yang keras juga bisa menyebabkan sakit punggung. Apalagi jika ini dilakukan berkali-kali. Sebenarnya, ini akan membuat kita bangun pagi dengan kondisi tubuh terasa pegal di sana-sini. Apalagi jika kondisi anginnya sangat semi tertutup. Jelas, ini memungkinkan pilek dan perut membengkak. Karena itu, bangun di pagi hari juga tidak pulih, tetapi perlu dikikis.

Walaupun tidur di lantai bisa berbahaya bagi kesehatan, tetapi nyatanya, jika ini dilakukan dengan kesadaran penuh dan tanpa kejelasan, sebenarnya itu menawarkan beberapa manfaat bagi tubuh kita. Diantara mereka,

Pertama, tidur di lantai dapat mempertahankan postur tubuh. Karena lantai yang rata membantu kita meluruskan kaki saat kita tidur di malam hari. Tentu saja, ini dapat membantu menyelaraskan tulang belakang. Tidak seperti ketika kita tidur di kasur empuk. Tubuh kita yang berbaring di tempat tidur akan benar-benar membuatnya cekung dan berkerut mengikuti lekuk tubuh. Ini tentu saja berarti bahwa kolom tidak dapat mempertahankan bentuk aslinya.

Baca juga: Untuk menghindari angin, lepas baju Jojo Jonatan Christie yang baik untuk kesehatan Anda
Kedua, tidur di lantai juga dapat meningkatkan sirkulasi darah kita. Karena pekerjaan jantung akan lebih mudah memompa dan mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Fasilitas ini disebabkan tidak adanya hambatan pada lekukan posisi tubuh kita, yang biasanya disebabkan oleh kasur, yang akan memperlambat sirkulasi darah.

Ketiga, tidur di lantai juga memberikan perasaan tertidur dalam tidur kita. Mimpi menjadi lebih tenang dan tidak gelisah. Jadi, bagi kita yang terjebak dalam insomnia, selama Anda tidak dalam kondisi sakit, cukup tidur di lantai untuk mendapatkan kualitas tidur. Tentunya kualitas tidur, juga membuat kita memiliki lebih banyak energi untuk bangun lebih berkualitas di pagi hari.

Keempat, tidur di lantai ternyata bisa menghilangkan rasa sakit rematik dengan cara termudah dan paling ekonomis. Terutama bagi kita yang aktivitasnya kurang gerak, banyak kursi, dan hanya itu. Tidur di lantai akan mengurangi rasa sakit di seluruh tubuh yang benar-benar tidak nyaman.

Karena itu, jika Anda menghabiskan malam dengan kasur yang empuk, bahkan terlalu empuk, Anda tidak akan mendapatkan kenyamanan apa pun. Apa yang ada di sana, sebenarnya terbangun dengan kecemasan dan tetap menyakitkan di sana-sini. Cobalah untuk hanya mencoba tidur di lantai dari waktu ke waktu. Siapa tahu, Anda bisa merasa nyaman dari sesuatu yang murah.

LihatTutupKomentar