Jenis Jenis Kasur yang Harus diketahui

Jenis Jenis Kasur yang Harus diketahui






Selain kondisi kamar tidur yang nyaman, kualitas tidur juga dapat ditingkatkan dengan memilih jenis kasur, kasur atau tempat tidur yang tepat. Tidakkah Anda mau, kualitas tidur Anda menurun karena kasurnya terlalu keras? Kasur yang terlalu lunak juga tidak bagus untuk kualitas tidur, Anda tahu?

Karena itu, Anda harus mengetahui jenis kasur berikut ini agar Anda bisa tidur lebih nyenyak.

1. Busa atau kasur busa




Kasur busa atau kasur busa adalah jenis kasur paling populer di masyarakat. Apa yang membuat kasur ini begitu populer adalah bahan yang terbuat dari busa dengan penutup kain yang dapat membuat siapa pun merasa sangat nyaman. Kasur busa yang baik yang memiliki pori-pori busa ketat, dan teksturnya tidak terlalu keras atau terlalu lembut.

Namun jenis kasur busa juga memiliki kekurangan. Kasur busa cenderung melonggarkan lebih cepat di daerah-daerah tertentu yang sering menerima banyak tekanan.

2. Busa memori




Jika Anda memiliki masalah dengan sakit punggung, kasur jenis ini sangat cocok untuk Anda. Memory foam memiliki bahan lembut yang memungkinkan Anda mengikuti bentuk tubuh Anda. Selain itu, busa memori memiliki kepadatan yang lebih tinggi daripada kasur busa atau busa biasa. Kasur jenis ini juga sangat nyaman, lunak dan lembut sehingga kualitas tidur Anda dapat terjaga dengan baik.

3. Spring bed







Selain kasur busa, jenis kasur pegas juga sangat populer di masyarakat. Hampir semua keluarga menggunakan kasur untuk tempat tidur mereka. Spring bed memiliki komponen pegas atau spiral sebagai salah satu bahan bangunan. Pegas atau spiral ditutupi dengan tas busa untuk membuat Anda merasa lebih nyaman.

Tempat tidur sangat diminati oleh masyarakat karena dapat memberikan sensitivitas maksimal karena pegas atau bahan spiral yang ada di dalamnya dapat membuat tubuh pulih dengan sangat nyaman. Anak-anak juga suka kasur di kasur pegas karena dapat digunakan untuk melompat dan melompat.

4. Lateks Penuh





Selain memberikan kenyamanan bagi tubuh dan meningkatkan kualitas tidur, kasur lateks penuh ini juga memberikan kenyamanan bagi lingkungan. Kasur jenis ini terbuat dari busa lateks yang berasal dari karet alam yang aman dan tidak menyebabkan alergi kulit. Tungau atau tungau juga jarang bersarang di kasur lateks. Kasur kasur ini juga bisa memberikan kesegaran karena aliran udara bisa bebas memasuki lapisan busa lateks.

5. Mewah dan bantal atas




Bagian atas yang mewah dan bagian atas bantal sebenarnya adalah dua jenis bantalan kasur. Bagian atas yang mewah adalah bantal atau lapisan busa yang berada di atas spring bed untuk menutupinya sehingga Anda dapat tidur dengan nyaman di atasnya. Sementara bagian atas bantal adalah lapisan busa yang juga diletakkan di atas kasur atau kasur utama, hanya saja bentuknya lebih seperti bantal, karena itu disebut bagian atas bantal.

6. Kasur hybrid





Kasur hybrid adalah jenis kasur yang menggabungkan beberapa jenis kasur lain untuk memberikan kenyamanan lebih bagi tubuh Anda. Secara umum, jenis kasur yang dikombinasikan adalah tempat tidur dengan pegas yang ditutupi dengan lateks dan, di atasnya, ditutupi lagi dengan bantal. Anda dapat membayangkan seberapa baik Anda tidur dan kenyamanan tubuh Anda ketika Anda tidur di kasur hybrid.

Saat memilih jenis kasur yang baik, Anda juga harus memperhatikan bahan dan ukurannya. Sesuaikan dengan area kamar dan tempat tidur Anda. Fabelio.com memiliki beragam pilihan jenis kasur dengan berbagai ukuran dan model. Fabelio.com juga menawarkan banyak penawaran khusus untuk kasur.

Salah satu yang dapat Anda pilih adalah Cloud Mattress, koleksi desain kasur dengan desain terbaru. Cloud Mattress terbuat dari bahan berkualitas premium tanpa pegas ulir. Kasur kasur ini juga memberikan kesegaran dan kelembutan, yang membuat impian Anda lebih berkualitas.







Kasur Cloud ditutupi dengan lateks setebal 1,5 cm dan busa lembut setebal 3 cm di lapisan atas. Tubuh akan lebih nyaman karena didukung oleh bahan busa yang nyaman dan teratur yang memiliki ketebalan 20,5 cm. Cloud Mattrress hadir dalam berbagai ukuran mulai dari single, quenn, hingga king, yang dapat Anda sesuaikan untuk area kamar dan tempat tidur Anda.

LihatTutupKomentar